Laman

Selasa, 12 April 2011

Within Temptation

Biografi Within Temptation
Tahun aktif: 1996 - sekarangGenre (s): Symphonic metalLabel (s): DSFA Records, Roadrunner Records, Records GUNAnggota: Ruud Adrianus Jolie, Jeroen van Veen, Haestregt van Stephen, Sharon den Adel, Spierenburg Martijn, Robert Westerholt

 
SEJARAH
Within Temptation adalah sebuah band dari Belanda. Didirikan oleh gitaris Robert Westerholt dan vokalis Sharon den Adel, musik mereka adalah berbagai digambarkan sebagai symphonic metal dan kadang-kadang oleh media sebagai gothic metal, dari mana mereka mengambil pengaruh.


FORMASI


mitra jangka panjang Robert Westerholt (pada gitar) dan Sharon den Adel (vokal) mulai band pada tahun 1996, dengan cepat menambahkan Jeroen van Veen pada gitar bass, Martijn Westerholt pada keyboard dan (setelah suksesi drumer pendek-hidup), Ivar de Graaf. Mereka cepat ditawarkan kontrak rekaman dan ditandatangani untuk DSFA Records akhir tahun itu, mulai bekerja pada rilis pertama mereka.


ENTER 1997


Masukkan, album debut, dirilis pada tahun 1997. Album ini diterima dengan baik dan band memulai tur manggung empat di seluruh negeri, setelah itu mereka diminta untuk tampil di festival Dynamo Open Air di Eindhoven, salah satu festival terbesar di Belanda 'logam berat. Band ini dibulatkan keluar tahun 1997 dengan memulai tur pertama internasional mereka, dari Jerman dan Austria.


THE DANCE 1998 - 1999


Pada tahun 1998 band ini terus tur aktif - profil mereka telah diangkat mereka ke panggung utama di Dynamo untuk acara tahun 1998. Namun, Within Temptation tidak telah merilis materi baru (dan tidak memiliki rencana untuk album kedua di titik ini), yang akhirnya mereka terpilih untuk merilis EP, The Dance.
Akhirnya mengambil istirahat dari tur, 1999 sebagian besar tahun cuti untuk band. Mereka mengambil kesempatan untuk membangun studio mereka sendiri, serta kembali ke pencarian pribadi, dengan rencana untuk kembali ke tahun flip depan.


MOTHER EARTH 2000 - 2003

2000 merupakan tahun yang penting bagi band ini karena mereka kembali ke tur, bermain tiga festival Belanda; Waterpop, Bospop dan Dataran. Selain itu mereka pergi bekerja di album kedua mereka, melepaskan Ibu Bumi di Low Countries pada 1 Desember. Album ini hit, menerima review positif di papan dan berakar sendiri dalam grafik Belanda.
Band ini pertama merilis single kami Selamat tinggal, yang tidak pernah masuk tangga lagu. Kedua tunggal dari Ibu Bumi, Ice Queen, dianggap sebagai rilis terobosan untuk band, pada tahun 2001 itu naik ke nomor 4 di Belanda tetapi nomor satu single pertama mereka ketika naik ke puncak di Belgia. Keberhasilan rebound kepada Ibu Bumi, yang terus naik di chart album Belanda, berakhir tahun di nomor 3.
2001 juga melihat beberapa perubahan dalam personil; Ruud Adrianus Jolie ditambahkan sebagai gitaris kedua, drummer de Graaf digantikan oleh Stephen van Haestregt, dan Martijn Westerholt (menderita mononucleosis menular) digantikan oleh Martijn Spierenburg. Westerholt kemudian memulai Delain band.
Band ini dicapai lebih luas masih banding pada tahun 2002 dengan konser pertama mereka di Perancis dan bahkan sebuah pertunjukan utama di Mexico City. Mereka mencapai penghargaan pertama utama mereka, Belanda Silver Harp. Mereka didukung ini dengan memulai tur internasional utama pendukung Paradise Lost pada tahun 2003 dan merilis ulang Ibu Pertiwi pada label Records GUN di negara-negara Eropa lebih; ​​itu adalah sukses sangat besar di Jerman, di mana ia pergi platinum dan mencapai nomor 7 di grafik, kembali merilis Ice Queen juga memetakan baik di 30 atas. Pada gilirannya daerah Benelux mendapat rilis yang berbeda, sebuah cover dari Kate Bush Menjalankan Up Itu Hill. Band ini disorot festival musik di Belanda dan mereka Ibu Bumi tur DVD mengklaim Edison Award bergengsi.


THE SILENT FORCE 2004 - 2006


Rencana untuk album ketiga band datang ke berbuah pada tahun 2004, dengan rilis The Silent Force pada 15 November 2004 di seluruh Eropa. Daniel Gibson produksi adalah jumlah instan 1 di jantung band dan memetakan dengan baik di banyak negara Eropa. Untuk mendukung melepaskan mereka memulai tur lain internasional besar ke 2005, dengan tanggal di seluruh benua (termasuk konser pertama Inggris utama mereka di London) dan sebuah pertunjukan satu kali di Dubai. Stand My Ground dan Kenangan, single pertama dari album baru, terus menjalankan band keberhasilan grafik, yang berpuncak pada Edison Award kedua. Stand Ground saya dipromosikan di trailer untuk film Darah dan Chocolate.
Pada bulan Januari 2006, Within Temptation memenangkan Hadiah Pop Belanda (kontribusi terbaik pop Belanda) dan Belanda Ekspor Prize (terlaris seniman Belanda di luar Belanda), yang terakhir diberikan kepada mereka untuk ketiga kalinya berturut-turut. Band ini juga melaporkan bahwa mereka sibuk bekerja di album berikutnya, yang akan dirilis pada musim gugur, dan bahwa mereka akan mulai bermain di festival dimulai pada bulan April, selain terjadi di tur internasional pada akhir tahun.


THE HEART OF EVERYTHING 2007 - PRESENT

Album baru The Heart Segalanya dari Within Temptation jatuh tempo pada tanggal 12 Maret, dan akan dirilis di wilayah Eropa dan Amerika Serikat. Lagu "Apa yang Telah Anda Selesai" akan menjadi single pertama dari album baru. video musik Its tercatat di studio 12, 13, dan 14 Desember tahun 2006 di London, Windsor dan untuk CGI, dan fitur vokal tamu Keith Caputo's. Fans diizinkan untuk berpartisipasi dalam pembuatan video, dan akan muncul di dalamnya. Tak lama setelah, video benar-benar baru untuk lagu itu dibuat, dan inilah versi yang saat ini dapat dilihat pada halaman MySpace mereka. Dua lagu lagi, "The Howling" dan "The Sound of Freedom", telah dicatat sebagai bahan promosi untuk video game The Chronicles of Spellborn, dan yang pertama ini akan dimasukkan di album ini.
Daftar lagu lengkap terungkap pada tanggal 10 Januari.Band ini akan memulai tur pertama mereka di Amerika Utara dengan Lacuna Coil pada bulan Mei.

0 komentar:

Posting Komentar