Laman

Sabtu, 09 April 2011

Common Snapping Turtles

Common Snapping Turtles dapat tumbuh sampai ukuran sangat besar, rata-rata 20-40 cm. shell Ini adalah coklat gelap, kasar dan biasanya tercakup dalam alga. Common Snapping Turtles dapat ditemukan di perairan mulai dari sungai bergerak lambat untuk stagnan kolam. Meskipun penyu ini telah menerima reputasi buruk karena diduga menggigit perenang dan makan bebek bayi pada kenyataannya sangat pemalu di dalam air dan akan mundur dari apa-apa kecuali makan siang. Di darat, ketika terancam akan hidup sampai reputasi itu dengan meletakkan dan mendesis sambil berdiri pada semua merangkak dan goyang ke belakang dan sebagainya. Pada dasarnya Common Snapping Turtles makan bangkai, reputasi mereka untuk membunuh bayi bebek hanya bisa datang dari lebih banyak atau sejumlah bebek bayi yang sakit dan hanya jika sumber-sumber lain Snapper 'makanan yang habis.
Common Snapping Turtles adalah penyu air tawar yang hidup di Amerika. Ada tiga spesies: Alligator, Common, dan Florida Snapping Turtles. Kura-kura Alligator gertakan adalah yang terbesar dari kura-kura air tawar Amerika Utara. Mungkin sampai 60 cm dan berat 90 kg!
Common Snapping Turtles memiliki kepala yang besar yang tidak dapat ditarik ke dalam shell kecil. Mereka mengandalkan pada rahang mereka yang kuat untuk pertahanan dan dapat menggigit keras jika terganggu. Mereka tinggal di kolam stagnan, rawa dan sungai-berjalan lambat. Karena Alligator Snapping Turtle hidup terutama pada ikan, itu disembelih oleh nelayan dan sekarang pada daftar terancam punah.
Common Snapping Turtles bisa mengendus bangkai (hewan mati), yang mereka menambah diet mereka tanaman, burung kecil dan ikan. Mereka begitu takut dan agresif yang pada kesempatan, mereka telah diketahui menyerang perenang. Karena kemampuan mereka yang unik untuk mendeteksi daging mati dan membusuk, Common Snapping Turtles telah digunakan untuk membantu polisi untuk mencari mayat manusia!
^ Geografis Range
Nearctic: Rentang penyu gertakan membentang dari S. Alberta dan timur ke Nova Scotia di sebelah utara, memperluas selatan sampai ke Teluk Meksiko dan ke Texas pusat.
^ Karakteristik Fisik
Massa: 4,5-16 kg
Common Snapping Turtles biasanya memiliki panjang cangkang yang berkisar antara 8 -18 1 / 2 "dan memiliki ekor hampir sepanjang shell. Ekor telah keels melihat-bergigi di atasnya berkisar Shell dalam warna dari coklat tua sampai tan. Dan dapat bahkan menjadi hitam di beberapa individu penyu Snapping memiliki karakteristik tuberkel pada leher dan kakinya.. Plastrons membentak penyu sangat kecil dan meninggalkan banyak kaki terkena leher penyu Snapping, kaki, dan ekor memiliki. warna kekuningan dan kepala gelap dalam warna.

^ Sejarah Alam
Makanan Kebiasaan
Common Snapping Turtles akan memakan hampir apa pun yang mereka bisa mendapatkan rahang mereka di sekitar. Mereka memakan bangkai, invertebrata, ikan, burung, mamalia kecil, amfibi, dan sejumlah besar mengejutkan vegetasi air. Common Snapping Turtles membunuh penyu lainnya didekapitasi. Perilaku ini mungkin teritorial terhadap kura-kura lain atau perilaku makan yang sangat tidak efisien.
Reproduksi
Perkawinan berlangsung dari bulan April sampai November. Dalam proses perkawinan, posisi laki-laki sendiri di atas shell betina dengan memegang shell dengan cakarnya. Dia kemudian kurva ekornya sampai melampiaskan nya kontak betina ventilasi. Pemupukan terjadi saat ini. Setelah telur telah berkembang cukup pada wanita, ia menggali lubang, biasanya di tanah berpasir, dan meletakkan sebanyak 83 telur. Telur mengambil 9-18 minggu untuk menetas tergantung pada cuaca. Menariknya, perempuan gertakan kura-kura kadang-kadang sperma toko untuk beberapa tahun. penyimpanan sperma memungkinkan individu untuk kawin setiap saat sepanjang tahun independen ovulasi perempuan, dan juga memungkinkan perempuan untuk bertelur setiap musim tanpa perlu untuk kawin.
PerilakuCommon Snapping Turtles tidak makhluk sosial. interaksi sosial adalah terbatas pada interaksi yang agresif antara individu, biasanya laki-laki. Banyak orang dapat ditemukan dalam rentang kecil; gertakan kepadatan penyu biasanya berkaitan dengan jumlah makanan yang tersedia. Common Snapping Turtles bisa sangat kejam ketika dikeluarkan dari air, tetapi mereka menjadi jinak ketika ditempatkan kembali ke air. Common Snapping Turtles ingin membenamkan diri dalam lumpur dengan hanya lubang hidung dan mata terbuka. Perilaku mengubur digunakan sebagai alat ambushing mangsa. Common Snapping Turtles memiliki pertumbuhan kecil di bagian depan lidah mereka yang mirip cacing menggeliat. Untuk menangkap ikan, kura-kura patah membuka mulut untuk membuat "worm" terlihat. Ketika ikan datang untuk menyelidiki iming-iming, mencekal kura-kura patah dengan rahang yang kuat.
Habitat
Common Snapping Turtles hanya hidup di air tawar atau payau. Mereka lebih memilih badan air dengan dasar berlumpur dan vegetasi yang berlimpah karena penyembunyian lebih mudah.
Biomes: danau air tawar, sungai air tawar
^ Konservasi / Keanekaragaman Hayati
Status: tidak ada status khusus.
populasi Common Snapping Turtles  hampir punah atau bahkan terancam. Habitat penghancuran bisa menimbulkan bahaya untuk memotret populasi penyu di lain waktu. Beberapa orang yang memburunya untuk makanan yang tidak mempengaruhi penduduk, tetapi dalam cara yang sangat kecil.
^ Ekonomi Manfaat bagi Manusia
Positif
Common Snapping Turtles digunakan oleh banyak orang di rebusan penyu dan sup. cangkang kura-kura Snapping digunakan dalam upacara banyak di antara penduduk asli Amerika. Kerang dikeringkan dan dipasang pada menangani dengan biji jagung di dalamnya untuk digunakan sebagai mainan kerincingan.
Negatif
Common Snapping Turtlesmengkonsumsi ikan muda dari beberapa permainan. Dampak membentak penyu pada populasi ini minimal.

0 komentar:

Posting Komentar