Laman

Selasa, 12 April 2011

Best Of L 'arc en ciel

Untuk para penggemar l'arc en ciel yang masih baru ataupun teman2 yang tidak suka jepang tapi ingin mencoba mendengar gimana sih musik jepang.album in bagus deh bwt perkenalan. ini saya berikan best ofl'arc en ciel dengan update lagu terbaru. saya berikan 19 list lagunya nih. ada lagu live yang dari konser 15th l'anniversary juga loh kawan.

Kyknya band ini mah g perlu diceritain lagi gimana gimananya
Jadi langsung aja d
Selamat menikmati
  1.  Shine
  2.  Link
  3.  Lost heaven
  4.  Time to say goodbye
  5.  Ready steady go
  6.  Winterfall
  7.  Drivers high
  8.  Honey
  9.  Flower
  10. Jiyueno shotai
  11. Blurry eyes
  12. Pretty Girl
  13. Pieces
  14. Hitomi no Jyuunin
  15. my heart draws a dream
  16. 4th avenue Cafe
  17. Daybreaks bell
  18. Heavens drive
  19. Jyojyoushi
Download

Nah gw juga mw kasih album mereka yg accoustic guitar aja..
Tadinya mw gw upload n ternyata sudah ada di idws.
yauda saya ambil linknya aja
Nih album l'arc en ciel yang accoustic
Download

0 komentar:

Posting Komentar